Saturday, April 23, 2016

Cara agar BBM di Windows Phone menjadi RINGAN

Sebenarnya masih banyak yang mengeluh akan BBM yang lambat di beberapa ponsel ber-OS Windows. Kali ini saya akan membagikan beberapa tips agar BBM di Windows Phone menjadi RINGAN.

1. Perbarui OS Lumia kamu

Microsoft telah lama meluncurkan OS Windows 10 untuk Lumia namun beberapa ponsel dengan brand NOKIA tidak mendapatkan pembaruan ke Windows 10. Hal itu disebabkan Lumia keluaran NOKIA kebanyakan hanya terlahir dengan Spec rendah. Dan bagi kamu yang memiliki Lumia segera check pembaruan telepon dan melakukan Upgrade ke Windows 10.

2. Install BBM di Internal Memory

Bagi kamu yang memiliki Lumia yang hanya OS Windows 7 ataupun Windows 8.1 jangan bersedih dahulu. Ada cara kedua yang bisa kamu ikuti langkahnya yaitu dengan menginstall BBM kamu di dalam Internal Memory.

3. Menghapus App dan Games tidak diperlukan

Sebaiknya setelah melakukan langkah kedua kamu harus melakukan langkah ketiga yaitu memberikan banyak FREE SPACE di Internal Memory kamu dengan cara menghapus beberapa APP dan GAMES yang tidak diperlukan lagi.

4. Menghapus Kontak yang Tidak Penting dan Chat lama

Selanjutnya kita lanjutkan tahap keempat yaitu memberikan keringanan di BBM dengan menghapus kontak dan chat yang tidak penting.

5. Memperbarui BBM

Dan hal ini sangat penting yaitu melakukan update aplikasi BBM kamu

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya beri. Dan semua tips diatas berdasarakan pengalaman selama saya menggunakan Lumia 535 dari OS 8 (Cyan) hingga OS Win10.


 

No comments:

Post a Comment