Friday, May 6, 2016

Review Gatsby styling WAX : Mohawk + Cara Tahan Seharian

 

Saya akan review GATSBY  Styling WAX : Mohawk dan cara pemakaian agar tahan seharian.

 

* Seperti yang dapat anda lihat. Gatsby Wax : Mohawk ini ditujukan untuk cowok dengan rambut sangat pendek dan pendek. Dengan tingkat ketahanan Ultra Hard (Melebihi Gatsby : Spiky) dan tidak ada efek shine (kilau).

Sedikit cerita nih saya telah menggunakan semua varian Gatsby Wax mulai dari British, Spiky, Harajuku, dan Mohawk. Dan saya paling cocok dengan Gatsby Mohawk ini karena tingkat ketahanan rambut yang paling kaku dan mudah diatur. Harganya bisa didapatkan untuk bulan ini hanya Rp. 16.000  untuk ukuran besar (Berbeda disetiap lokasi Indonesia)

Dengan menggunakan produk ini kamu bisa mengatur rambut kamu ala Mohawk dan tidak hanya itu bisa juga pompadour dan undercut.

Tips tahan Seharian - Berdasarkan penglaman saya 

1) Pada produk bisa kita lihat bahwa untuk mendapatkan hasil yang sempurna rambut harus dalam keadaan kering. Tetapi berdasarkan pengalaman saya dan survei hasil terbaik bisa didapatkan dengan rambut yang sedikit basah (Tidak terlalu basah)
2) Gunakan secukupnya. Jika kita menggunakan terlalu sedikit maka hasil tidak akan maksimal dan rambut akan kembali layu. Jika menggunakan terlalu banyak maka akan membuat rambut terlalu kaku dan lengket.
3) Usapkan pada rambut dari pangkal rambut dengan teratur. 
4) Sebaiknya untuk proses Styling menggunakan sisir agar tahan dan rapi seharian.
5) Jika memiliki hair dryer itu lebih baik. Dengan hair dryer rambut akan lebih cepat kering dan lebih tahan seharian tanpa terlalu kaku,

Sekian review dan cara pemakaian tahan seharian dari saya. Semoga bermanfaat.

Original post Aditya Irzal - Sertakan link bila copas (dmca.com)

 

 

No comments:

Post a Comment