Monday, April 25, 2016

Cara bisa memainkan game BERKELAS dengan Laptop Low Spec

 

Ingin memainkan game dengan kelas tinggi ? hanya punya laptop Low Spec ? Saya akan membagikan beberapa cara bisa memainkan game kelas berat di laptop ringan kamu.

 Biasanya laptop dengan kelas Low-End tidak memiliki VGA Card. Dan beberapa game kelas tinggi membutuhkan VGA Card untuk memainkan game tersebut. Dan bagaimana dengan anda yang tidak memiliki VGA Card ? Mau beli ? mahal sahabat :V saya punya solusinya !
Oke, software ini bernama 3D Analyzer. Apa fungsinya ? Terus kalo gak tahu fungsinya ngapain lo dari tadi buka artikel ini ? Hehe becanda. Yap, sesuai judulnya. 3D Analyzer berfungsi sebagai VGA Virtual. Yang bisa menjadi NVidia GForce ataupun ATI Radeon. Namun ingat, tak semua laptop / PC support dengan 3D Analyzer ini.

Cara menggunakannya mudah, pertama silahkan tekan tombol download di bawah ini :
VGA Virtual
Password : farukparker
Atau di bawah ini
VGA Virtual
Password : farukparker
Setelah selesai mendownload. Extrak terlebih dahulu file yang ada dalam winzip tersebut. Kemudian jalan 3DAnalyze.exe.
Lalu klik " Select " dan pilih / browse file game anda yang berkestensi EXE. Untuk game Medal of Honor : Airborne settingan saya ada di sini. Klik link ini untuk melihat settingan game 3D Analyzer saya :

== >Image setting for 3D Analyzer <==

Selesai mengatur option yang diperlukan, klik Save Bacth File. Ini diperlukan untuk anda tidak usah mengatur game ini lagi saat akan memainkannya.

Dan terakhir, klik RUN. apabila Video Card / VGA Card masih tidak support, anda harus mengubah settingannya lagi. Memang setting setiap game berbeda.

No comments:

Post a Comment