Saturday, May 7, 2016

3 Youtube-er dengan suara merdu - Al Qur'an

 

Mendengarkan bacaan ayat suci Al Qur'an kita juga akan mendapatkan pahala. Suka mendengarkan lantunan ayat suci merdu ? saya akan membagikan tiga Youtuber pembaca Al Qur'an dengan suara merdu.

1) Fatih Seferagic

 

Tidak hanya tampan ia juga seorang imam dengan suara merdu. Namanya melejit ketika video ia sedang menjadi imam ada di Youtube. Suara merdunya berhasil meluluhkan banyak pengunjung youtube dan membuatnya langsung terkenal. Dan kini ia telah menjadi seorang Youtuber Pembaca Al Qur'an dengan suara merdu. Masuk dalam peringkat pertama.

2) Jibril Wahab 

 

Jibril Wahab masuk dalam peringkat kedua. Menurut informasi yang saya dapatkan Jibril dan Fatih bersahabat. Jibril Wahab hadir di Youtube dengan irama yang khas tidak terlalu panjang yang berbeda dengan sahabatnya Fatih Seferagic. Dalam video postingan nya ia tampak jarang muncul dilayar, ia lebih suka memberi video pemandangan alam dan suara merdunya sebagai background sound.

3) Omar Hisham

 

Dan pada peringkat ketiga ada Omar Hisham yang dengan irama sangat panjang dan merdu. Omar sangat jauh berbeda dengan Fatih dan Jibril. Ia sangat enggan memposting videonya dan hanya terdapat beberapa foto ia di Dunia Maya. Masuk dalam peringkat ketiga bukan berarti ialah yang paling bawah, tetapi ini anya rating berdasarkan saya sendiri.
                                                                                       

Itulah dia tiga Youtuber pembaca Al Qur'an merdu by APUT BLOG. Segala kesalahan dalam penulisan dan peringkat saya sebagai admin mohon maaf.


 

No comments:

Post a Comment